Monday, October 23, 2017

[Part 1] Let Her Go! : I Can't Do Anything

Memiliki perasaan kepada orang adalah hal yang wajar, karena gue cuma cowok biasa tanpa bakat sepesial seperti Nobita, udah dua tahun belakangan ini gue suka sama anak manusia, dia cantik, dia pinter, dan kita juga memiliki hal yang sama hem hemm.. sama sama disukain cowok *hening
Sedari dulu gue cuma cowo pemalu dengan para manusia berjenis hawa yang khususnya buat spesies yang gue anggap sepesial, kalo ketemu gue ga bisa nyapa, andai kata kita saling kenal dan memulai pembicaraan pun gue sangat canggung, kalo mau agresif ga tau harus gimana, yang gue tau cara untuk menyampaikan sebuah perasaan adalah dengan cara menatap dari kejauhan dengan diam diam mendoakan yang terbaik, ga sedih juga sih, karena yang gue tau dari diri gue adalah gue sendiri masih bau kencur dan merasa bukan yang terbaik buat cewe ini.
Dari awal semester kampus kita selalu mengadakan apel pagi, gue di barisan gue dan dia dibarisannya gue melihat dia dari sudut barisan gue kebarisannya dan gue sadar bukan cuma gue yang liat dia, tapi ada temen gue yang ngeliat dia juga namanya sebut saja Raku, yang gue rasain pas gue liat dia adalah dia memandang balik ke gue entah ini kepercayaan diri dari mana tapi yang gue pikir itu hanya hal yang mustahil terjadi, karena kemungkinan besar dia melihat ke Raku karena yang gue lihat, Raku dan cewe ini dari dulu emang akrab dan dekat.
Pada waktu waktu yang lalu, gue dapet kabar bahwa perempuan berjenis hawa yang gue sukain ini udah punya pacar yang ternyata temen sekelas gue sendiri, dan gue tetep ga sedih karena yang gue tau kalo gue suka cewe pasti sesaat aja, sesaat seperti biasanya yang beberapa waktu lagi akan hilang rasanya. tapi... tidak seperti yang gue pikirkan bener bener ga bisa hilang, gue ngerti sekarang kenapa Sherlock Holmes ga mau terlalu deket dengan manusia jenis hawa, bisa ngerusak otak kiri gue yang harusnya bisa fokus sama segala teorema teorema penting, sekarang malah terisi sama manusia hawa yang tak diundang, otak gue cuma ada dua bagian, yang kanan buat seni, yang kiri buat perencanaan, sekarang otak kanan gue udah mulai mengkhayal keajaiban keajaiban Tuhan yang terjadi sama dia, dan yang kiri udah mulai terdistorsi dengan apa yang namanya manusia hawa dengan berbagai macam perencanaan buat dapetin dia, tapi niat itu gue urungkan karena takut pertemanan kita rusak. (sebenernya takut kena bogem mentah nih)
Bukan pertama kalinya gue begini, tp yang lalu lalu itu gampang hilang, karena pada waktu yang lalu sebagian yang gue katakan adalah kebohongan dan sebagian yang gue lakukan adalah kebrengsekan dan gue ngerti betapa berdosanya gue melucuti mahkluk hawa dengan lidah srigala dan gigi buaya yang gue punya (kesannya gue mirip gozila di film ultramen nih). Lanjut, namun ada yang gue heran entah ini kegeeran gue atau bagaimana, setiap gue ngeliat dia dari jauh bertepatan dengan dia nengok ke arah gue, apa ada doi-nya di belakang gue, atau temennya gue juga ga ngerti. yang jelas nyeessss banget lah ahaha. dan satu hal yang paling gue ga nyangka ketika gue main game online sebut saja getrich ahahah, permainan dunia ini wkwk, niat gue mau main secara cepat doang tapi ada perasaan untuk membuat server dan bermain dengan teman2 gue doang, hingga sampai saat gue membuka tab daftar pertemanan yang sedang didalam permainan, ternyata ada hal seperti ini dalam hidup gue. AMAZING!

*Gambar keajaiban tuhan yang pernah ngebuat mata minimalis gue jadi melotot.
*Bisa dilihat "Ticket" yang gue punya masih 3/3 itu bukti gue belum main sama sekali.
Cuma ada dia satu satunya manusia yang online dalam hape gue, awalnya gue tau kalo temen gue udah nge-add dia sebagi temen gue, karena betapa kesalnya mereka dengan gue yang ga jantan sebagai pemilik hormon testosteron, gue juga sadar adalah ketidak pantasan bagi pemilik hormon progeseron buat bertindak agresif.
Ketika gue mau invite si hawa ini, ternyata otak kiri gue mulai banyak konflikasi lagi yaitu sebagai berikut:
· apa yang akan dia pikirkan kalo gue invite dia, sedang dia mungkin saja tau perasaan gue dari temen temen gue yang banyak jigong ini.
· kalo gue invite dan dia lagi ada dalam permainan pasti gue ganggu dia *sok bijak neeh* wkwk
· belum lagi kalo ternyata yang megang hapenya adalah pacarnya si temen gue ni, bisa kena bogem gue di kelas besok. :o
Dan otak kanan gue:
·         Kapan lagi ada momen kaya gini!
·         Kita duel berdua aja kali yak!
·         Dia invite gue duluan kek (ekspetasi receh belaka) T_T
Dan dengan otak yang sudah berasumsi seperti itu, juga diikuti keingina luhur yang kuat untuk tidak mengganggu hubungan orang maka gue mengurungkan niat gue dengan tempo yang sesingkat singkatnya - Palembang, 22 Oktober 2015.
“Hide and watch you from a distance.”

to be continue.....

No comments:

Post a Comment